Selasa, 22 Mei 2012

Era Produk Ramah Lingkungan

Jika kamu termasuk konsumen yang memiliki perhatian pada planet mungil kita yang dipenuhi sampah sisa produksi dan berhasrat membantu lingkungan, rasanya kamu akan senang untuk berbelanja di Eco-Handbags.ca. Eco-Handbags.ca adalah toko online yang menawarkan koleksi tas tangan wanita unik dan eco-fashionable. Sesuai namanya, tas tangan mereka dibuat dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

 Eco-Handbags.ca berdiri dari buah pikir seorang konsultan web, Marisa Ramondo, dan divisi Alexram Internet Services. Pengalaman panjang di dunia penjualan internet membuat Marisa Ramondo berusaha menciptakan sebuah toko online yang sesuai dengan misinya: ambil bagian dari usaha menolong lingkungan.

 Marisa Ramondo melihat sendiri bagaimana tiap tahun berton-ton sampah produk tak terpakai terbuang percuma memenuhi lahan-lahan. Padahal dengan sedikit determinasi dan imajinasi, itu semua dapat diubah menjadi sebuah produk kebutuhan baru. Eco-handbags.ca dan para desainer bertalenta di dalamnya telah membuktikan diri untuk turut berperan dalam menyerap, mendaur ulang, dan memberdayakan kembali material-material tak terpakai disekitar mereka.

Bermarkas di Montreal, Quebec, Eco-Handbags.ca diluncurkan untuk ikut mengisi kebutuhan akan produk ramah lingkungan. Eco-Handbags.ca merupakan media belanja online yang memadukan teknologi kelas dunia dan tren-fashion berbasis ramah lingkungan.

Kamu akan terkagum-kagum mendapati aneka tas yang dibuat dari berbagai bahan mulai dari bungkus permen, tutup soda, kotak rokok, billboards film, chopsticks, kanvas bekas, slide film 35 mm, bambu, kaleng minuman aluminium, kaset dan CD; majalah, koran, dan ban dalam bekas; karpet, dasi, tshirt, dan celana jeans tak terpakai; dan berbagai bahan lain.

Eco-Handbags.ca juga terbuka bagi siapapun yang ingin bekerjasama dalam berbagai misi dan visi membantu lingkungan hidup. Jika kamu seorang desainer yang memiliki perhatian pada lingkungan dan tertarik menjual desain tas tangan kamu ke Eco-Handbags.ca, kamu dapat melihat kontaknya di Eco-Handbags.ca.

Eco-Handbags.ca adalah anggota dari 1% For the Planet, suatu aliansi bisnis kecil yang secara sukarela membayar pajak bumi dan mendonasikan 1% dari semua penjualan untuk organisasi-organisasi lingkungan hidup non-pemerintah, dan non-profit. Mereka percaya bahwa kita semua dapat turut serta dalam menjaga lingkungan, bahkan dengan cara yang sederhana: membeli dan memakai produk-produk ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar